Whistle Blowing Sistem Dinas Perhubungan

Whistleblowing System adalah sebuah sistem yang disediakan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Klaten bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Klaten.

Pengguna sistem ini (disebut pelapor) adalah setiap orang. Setiap orang bisa menggunakan sistem ini untuk mendukung pemberantasan tindak pidana korupsi di lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Klaten .

Whistleblower Dinas Perhubungan Kabupaten Klaten menerima pengaduan yang terkait dengan tindak pidana korupsi seperti yang diatur dalam Undang-Undang No. 20 Tahun 2001 mengenai Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Dinas Perhubungan Kabupaten Klaten menjamin kerahasiaan whistleblower. Perlindungan atas kerahasiaan identitas whistleblower akan diberikan kepada whistleblower yang memberikan informasi tentang adanya indikasi tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh pejabat/pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Klaten selama proses pembuktian pengaduan/pelaporan indikasi tindak pidana korupsi, sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Bagi anda yang memiliki informasi atau bukti apapun terkait adanya indikasi tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh pejabat/pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Klaten bisa lgs menghubungi HOT LINE kami di 0272 – 322241 atau mengirim SMS ke nomor 085700038686 atau dengan mengirim email ke perhubunganklaten@gmail.com. Identitas anda sebagai pelapor akan dirahasiakan dan dilindungi.

Berikut adalah Dokumen Presentasi Whistle Blowing Sistem yang bisa diunduh dan dipelajari :

Whistle Blowing Sistem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *